Internet Murah

Indosat Luncurkan Layanan 35G Unlimited

Setelah umumkan jaringan HSPA Mei lalu, Indosat, Senin 1 September 2008 menggelar layanan unlimited 3.5G. Layanan ini serupa dengan yang ditawarkan Telkomsel yakni Flash Unlimited yang lebih dulu diluncurkan.

Warga Binaan Rutan Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dibanding kompetitor yang menawarkan tiga pilihan, Indosat menyediakan empat paket pilihan. Yang paling terjangkau adalah paket ISAT Eco yang memberikan bandwidth berkecepatan maksimal 256kbps hingga kuota 2GB. Tarifnya Rp 100 ribu (belum termasuk pajak 10%). Paket serupa dari Telkomsel ditawarkan hingga kuota 3GB, namun dengan tarif Rp 125 ribu (belum termasuk pajak 10%).

Paket kedua yang disediakan adalah ISAT Medium. Tarif yang ditawarkan sebesar Rp 300 ribu. Dibanding paket medium milik Telkomsel, paket yang ditawarkan Indosat lebih murah Rp 50 ribu serta menawarkan kecepatan koneksi dua kali lebih tinggi. Hingga 1Mbps. Kuota yang disediakan sebelum kecepatannya turun ke 64kbps juga 500MB lebih besar.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Koneksi HSDPA hingga 3,6MBps ditawarkan untuk pengguna dengan harga langganan Rp 500 ribu per bulan. Jika sudah mencapai kuota pemakaian 3,5GB, kecepatannya akan diturunkan. Berbeda dengan dua paket sebelumnya yang turun ke kecepatan 64kbps, pada paket ISAT Heavy ini kecepatan koneksi diturunkan ke angka 128kbps. Paket serupa yang ditawarkan Telkomsel ditawarkan seharga Rp 525 ribu dengan kuota 3GB. Lebih dari itu kecepatan koneksi yang diberikan juga turun ke 128kbps.

Untuk pengguna yang membutuhkan kecepatan koneksi lebih tinggi, Indosat menyediakan paket ISAT Super berkecepatan hingga 7,2Mbps. Kuota yang disediakan juga cukup besar, hingga 10GB. Lebih dari itu, kecepatan akan turun ke 256kbps. Masih cukup nyaman, namun harus ditebus dengan tarif langganan yang juga lumayan, Rp 1,5 juta.

Prabowo-Gibran Disahkan KPU Unggul di Papua Barat Daya

“Dengan adanya pilihan paket Indosat 3.5G Broadband Unlimited, pelanggan Indosat tidak perlu khawatir dengan tarif tambahan setelah quota paket yang dipilih pelanggan habis. Pelanggan korporat Indosat juga bisa mengontrol budget pemakaian internetnya dengan paket Indosat 3.5G Broadband Unlimited ini,” ucap Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Indosat. “Untuk pelanggan Indosat yang lebih tertarik menikmati kecepatan jaringan hingga 14.4 Mbps, kami juga mempunyai paket Indosat 3.5G Broadband dengan penawaran lebih menarik untuk quotanya”, ungkapnya.

Sebagai syarat untuk mendaftar, pengguna personal cukup mendatangi galeri Indosat terdekat dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga. Bagi pengguna korporat, persyaratan yang dibutuhkan adalah surat kuasa berlangganan Matrix dari perusahaan, kopi NPWP perusahaan dan kopi KTP pemberi dan penerima kuasa. Layanan ini sendiri sementara baru disediakan bagi pengguna di pulau Jawa. Khususnya di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana

Sepekan Terjadi 30 Bencana Besar di Jateng, Pj Gubernur: Percepat Penutupan Tanggul

Rentetan bencana banjir besar terjadi akibat intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari di wilayah Jateng. Sungai meluap hingga membuat tanggul jebol

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024