Mobil Meledak, Sopir Tewas Terpanggang

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Aktivis Anti Reklamasi Teluk Benoa Dilaporkan ke KIP
- Nahas nian nasib Ketut Adi Jaya, warga Jalan Gunung Agung Gang Gangga Nomor 6 Denpasar, Bali. Ia tewas terpanggang di dalam mobilnya yang meledak di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di atas Jembatan Saba, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Kala itu, pria 45 tahun itu tengah melaju di jalan raya yang menghubungkan Denpasar, Gianyar, Klungkung dan Karangasem. Ia mengendarai mobil jenis Toyota Altis DK 386 XA pada Selasa dinihari sekira pukul 02.30 WITA.
Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel


Entah apa penyebabnya, tiba-tiba mobil Adi Jaya meledak. Ia tewas terpanggang di dalam mobilnya.


Kapolsek Blahbatuh, Komisaris I Nyoman Suparta, mengaku pihaknya masih menyelidiki intensif kasus kecelakaan tunggal ini. Jasad Adi Jaya pun telah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.


"Kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar," kata Suparta, Selasa 21 Juli 2015.


Sementara itu, dari keterangan saksi yang telah diperiksa menyebutkan terdengar ledakan sebelum mobil itu hangus terbakar. Begitu mobil meledak, Adi Jaya lantas menepikan kendaraanya. Sayang, ia tak bisa menyelamatkan diri. Api membesar dan melalap mobil serta dirinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya