Rahasia Cantik dan Bugar Kate Hudson

Karpet merah Festival Film Venice ke-69
Sumber :
  • REUTERS/ Tony Gentile
VIVA.co.id
Rahasia Kate Hudson Tampil Percaya Diri
- Menjaga tubuh agar tetap tampil sehat, bugar, dan menarik menjadi hal utama bagi wanita. Terutama, para aktris. Hal ini, karena mereka adalah pusat perhatian. Salah satu bintang Hollywood yang sangat menjaga tubuhnya adalah Kate Hudson.

Alasan Kate Hudson Potong Rambut Indahnya

Nicole Stewart, pelatih pribadi aktris Kate Hudson, menceritakan bagaimana bintang Hollywood itu menjaga tubuhnya untuk tetap dalam kondisi sangat baik.
Buat Cemburu Mantan Kekasih, Kate Hudson Unggah Foto Polos


Ternyata, ibu dua anak yang saat ini berusia 35 tahun itu selalu membawa 'lompat-tali' ke mana pun ia pergi. Tali tersebut, akan ia gunakan untuk berolahraga dalam kesempatan apa pun, bahkan bila waktunya hanya sedikit.


Kate selalu melakukan lompat-tali, saat ia memiliki waktu luang. Bahkan, hanya dalam satu menit sekali pun. Dia akan pergi ke luar ruangan dan latihan pun dimulai.


Dilansir dari
Genius Beauty
, lima menit melakukan lompat-tali dalam empat kali sehari menggantikan 20 menit latihan kardio. Menurut Nicole, Kate tidak pernah percaya pada pil-pil penurun berat badan.


Dia juga menambahkan bahwa bintang film My Best Friend's Girl ini memiliki kehidupan yang aktif. Ia juga sangat menikmati yoga, menari, tinju hingga tenis. Dia tidak mau melewatkan satu hari pun dalam hidupnya tanpa olahraga.


Seperti perempuan lain, kehamilan pertama Kate Hudson membuat beratnya naik hampir 35 kilogram, dan dia juga memiliki kesulitan untuk mengembalikan berat badan normalnya.


Namun, saat melahirkan anak keduanya, dia mencoba untuk makan makanan sehat dan dapat menurunkan beratnya hingga enam kilogram. Setelah empat bulan, dia bisa mendapatkan berat badan normal kembali. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya