Demi Olga, Anak-anak Rela Datang Sejak Pagi di Pemakaman

Fans dan warga sudah berkumpul di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Dhea Amanda
VIVA.co.id
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung
- Kabar meninggalnya komedian berbakat Olga Syahputra sontak mengejutkan publik Indonesia. Sosok jenaka dan penuh tawa Olga, begitu melekat diingatan para fans.

Billy Siap Gantikan Tugas Olga Syahputra

Sehingga ratusan fans sudah memadati tempat presenter ini akan dikebumikan, yakni di TPU Malaka Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Diantara banyaknya fans yang menjejali kawasan pemakaman bahkan sebelum jenazah almarhum Olga datang, sebagian besarnya ialah anak-anak.

Sosok Olga yang lucu, jenaka, serta ceplas-ceplos ini, memang begitu membekas di dalam ingatan para fans kecilnya yang rela datang ke TPU sejak pagi. "Saya datang dari jam 09.00, kalo nggak pagi, nanti sempit nggak bisa liat," ujar Abdul, salah seorang fans artis pelantun "Hancur Hatiku" ini.

Bersama Ibunya, Abdul yang masih menggunakan seragam sekolah, memutuskan untuk pulang lebih awal dan singgah ke makam idolanya yang sudah tiada. "Sedih banget, besok udah nggak bisa liat Olga selain di acara gossip," tambah ibunda Abdul, Ipah.

Jenazah dari Olga Syahputra, saat ini masih berada di Rumah orang tuanya di kawasan Duren Sawit, yang disambut dengan tangis haru keluarga dekat yang menyambutnya. (ren)

![vivamore="
Ini Syarat Hadiri Pengajian 40 Hari Olga Syahputra
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya