Syarat Balotelli agar Kembali Bela Italia

Pemain Timnas Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Sejak Piala Dunia 2014, Mario Balotelli tak lagi memperkuat Timnas Italia. Striker Liverpool ini belum pernah membela Gli Azzurri yang ditangani Antonio Conte.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Mengenai hal ini, bek Italia, Leonardo Bonucci ikut angkat bicara. Pemain Juventus ini menilai Super Mario masih memiliki peluang membela Italia.
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman


"Mario tidak mengalami periode bagus dalam kariernya. Namun, dia merupakan aset di Piala Eropa terakhir," kata Bonucci seperti dilansir
Soccerway
.


"Dia diterima di tim ini, namun harus menjadi bagian dari grup ini. Dia harus bekerja keras," lanjut pemain 27 tahun ini.


Bonucci juga memuji Conte, yang tak lain mantan pelatihnya di Juve. Conte dianggap menanamkan filosofi bertahan bagus usai ditinggal Cesare Prandelli.


"Pertahanan kami sangat tangguh, terima kasih pada pelatih kami. Dia memperkenalkan kami gaya bertahan yang baru," ucap Bonucci.


"Ketika kami terorganisasi di lapangan, lebih mudah untuk bermain bertahan. Selain itu, kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Kami sudah lama bermain bersama," tuturnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Liverpool Bakal 'Buang' 3 Pemainnya

Klub Eropa Mana yang Paling 'Rajin' Melakukan Tekel?

Intip Makanan Favorit Pasukan Barca Ketika Piknik

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya