Ini Tiga Resor Pilihan di Meksiko

St Regis Punta Mita Resort
Sumber :
  • starwoodhotels.com
VIVA.co.id -
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
Meksiko adalah negara yang menawarkan wisata lengkap bagi pengunjungnya. Mulai dari wisata sejarah edukasi, hingga wisata tengah kota, yang padat dengan situs warisan dunia.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Sebagai salah satu negara tujuan wisata, Meksiko dilengkapi berbagai fasilitas lengkap, yang makin membuat pengunjung merasa nyaman, salah satunya dengan ragam pilihan resor menginap indah. Berikut tiga penginapan terbaik di Meksiko, dikutip dari
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Foxnews.com:

St. Regis Punta Mita Resort


St Regis Punta Mita Resort


Mengusung tema mediterania, hotel yang baru berusia enam tahun ini menawarkan beberapa fasilitas memanjakan pengunjung. Salah satunya pemandangan laut Samudera Pasifik yang memesona.


Anda bisa melihat laut biru sembari berenang di kolam besar yang terletak persis di pinggir laut. Tak hanya menjual pemandangan indah, pelayanan di hotel ini pun sempurna.


Selain pegawai ramah dan makanan lezat, nilai tambah penginapan ini ialah layanan kesehatan yang lengkap. Mulai dari menyediakan layanan dokter hingga tenaga medis yang bisa datang ke kamar.




Esperanza, Cabo San Lucas


Esperanza Cabo San Lucas


Terletak di Cabo San Lucas, kota ini sering dijadikan tempat `pelarian` para artis Hollywood. Dua aktris yang sering bolak balik ke sana adalah Jennifer Aniston dan Chelsea Handler. Bagaimana tidak ketagihan? Penginapan ini memiliki keindahan alam luar biasa, dikemas dengan layanan mewah memanjakan.


Jika Anda bermalam di penginapan ini, pagi hari Anda akan dimanjakan pemandangan laut, dengan beberapa lumba-lumba yang melompat ke atas. Lalu jangan sia-siakan waktu makan malam, karena penginapan ini memiliki restoran di pinggir laut, yang bergaya romantis dan makin membuat liburan berkesan.




The Resort Padregal, Coba San Lucas


The Resort Padregal


Bertempat di kota yang sama dengan penginapan sebelumnya, tempat ini juga tak kalah soal memberi pelayanan terbaik bagi pengunjung. Penginapan yang disebut `surga sesungguhnya` ini, memiliki pesona alam indah, serta fasilitas mewah untuk tamu.


Dihiasi ratusan interior terbuat dari keramik hasil seniman berbakat, hotel ini terlihat begitu megah dengan konsep mediterania. Yang menjadi andalan ialah restoran tepi pantai yang romantis, serta layanan spa megah nan mewah.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya