Lihat Nasib Liverpool & Arsenal, Van Gaal Akui Premier League Sulit

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :

VIVAbola - Baru menjalani setengah musim sebagai pelatih Manchester United, Louis van Gaal sudah bisa menilai bila Premier League adalah kompetisi yang cukup sulit. Pelatih asal Belanda ini mengambil Liverpool dan Arsenal sebagai contohnya.

Liverpool diketahui sangat sulit mencari kemenangannya, saat melawan Stoke City, pekan lalu. Hal yang sama juga dirasakan The Gunners, saat bertandang ke markas West Bromwich Albion, gol kemenangan baru tercipta di menit 60 lewat Danny Welbeck.

"Di Premier League, tidak ada yang mudah. Ketika Anda melihat Liverpool, mereka mengalami kesulitan ketika menghadapi Stoke City. Liverpool baru bisa mencetak gol pada menit ke-85. Itu menunjukkan sulitnya Premier League," ujar Van Gaal kepada Sky Sports.

"Anda juga bisa melihat Arsenal kesulitan, ketika menghadapi West Brom. Arsenal bisa saja kalah dalam pertandingan itu. Setiap pertandingan memang sulit. Itulah mengapa Premier League menjadi sangat menarik," sambungnya.

Untuk itu, Van Gaal pun tak ingin terlalu menjanjikan yang berlebihan kepada timnya. Namun, Van Gaal tetap berharap bisa meraih tiga poin di setiap pertandingannnya, termasuk melawan Stoke City, Rabu 3 Desember 2014 dini hari WIB.

"Menang, bagi tim besar seperti Manchester United adalah hal yang paling penting di setiap Minggunya, atau hari. Tentu, saya berharap kami menang pada Sabtu lalu, tetapi kami juga harus menang melawan Stoke City,” katanya.

MU saat ini posisi lebih dari dua tim tersebut di papan klasemen sementara Premier League, di mana Wayne Rooney cs menempati posisi empat dengan 22 poin. Sedangkan Liverpool dan Arsenal berada di luar lima besar.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Baca juga:

MU Ingin Datangkan Bek Tangguh Atletico di Januari Nanti

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

BTN Segera Gelar Pertemuan dengan Riedl

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

PBR Resmi Dapatkan Bomber Montenegro

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya