Koalisi PPP Akan Ditentukan Majelis Musyawarah

Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Emron Pangkapi, mengatakan partainya akan segera menentukan mitra koalisi dalam Majelis Musyawarah. Hasil rekomendasi dari Majelis Musyawarah itu nanti akan diputuskan dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang segera dilaksanakan dalam waktu dekat.
Respons Keraguan Pentolan Projo, Gibran Optimis Peluang Jokowi-Megawati Bertemu

"Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) sudah mengambil berbagai keputusan strategis, tetapi yang paling penting adalah tentang arah koalisi partai. Hal itu akan dibahas dalam suatu institusi yang bernama Majelis Musyawarah," kata Emron, Kamis malam, 24 April 2014.
Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Emron menjelaskan, Majelis Musyawarah itu terdiri dari sembilan pimpinan partai. Di antara mereka adalah Suryadharma Ali (Ketua Umum), Emron Pangkapi (Wakil Ketua Umum), Suharso Monoarfa, Romahurmuziy (Sekretaris Jenderal), Barleante Harahap, Zarkazi Nur dan KH Maimoen Muzier.
Inspiratif! Sejak Usia 15 Tahun Gabung UNICEF, Pemuda Ini Beri Les Gratis ke 10 Ribu Anak Pelosok

"Dengan demikian tidak ada lagi persoalan dalam mengambil keputusan-keputusan, semuanya dalam Majelis Musyawarah 57 ART partai," jelasnya.

Ia menambahkan, arah koalisi partainya terus berkembang sesuai usulan sejumlah pimpinan partai. Baik itu gagasan SDA, Ketua Majelis Pertimbangan, gagasan petinggi lainnya. Namun, hal itu tetap diputuskan dalam Rapimnas. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya