Hatta, Pasha, & Desy Dendangkan "Demi Waktu" Ungu

Partai Amanat Nasional
Sumber :
  • VIVAnews/Aji YK Putra (Palembang)
VIVAnews - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa bersama Pasha Ungu dan Desy Ratnasari menyanyikan "Demi Waktu" di hadapan ribuan simpatisan PAN dalam kampanye akbar yang berlangsung di lapangan Patrajaya Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 1 April 2014.
PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Meskipun diwarnai guyuran hujan, tak menyurutkan ribuan simpatisan partai berlambang matahari itu untuk terus terus melakukan kampanye.
Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Setidaknya, dalam kampanye tersebut Ungu membawakan delapan lagu, dengan judul, Hampa, Cinta Gila, Melayang, Saat Bahagia, I Need You, Percaya Padaku, Demi Waktu dan Ciuman Pertama.
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dalam kampanyenya, Menteri Perekonomian tersebut mengatakan rakyat jangan sampai menggadaikan hati lantaran uang Rp50 ribu.

"Jangan dilihat jika ada partai yang memberikan uang. Gara-gara uang 50 ribu, kita gadaikan hati itu sama saja menggadaikan harga diri," katanya.

Dia melanjutkan, semenjak kepemimpinannya menjadi seorang menteri banyak hal positif yang didapatkan warga Sumsel.

Seperti halnya, di Kabupaten Musi banyuasin dengan program Undang-Undang Desa 1 Milyar desa serta pembangunan jalan tol Sumatera dan proyek pembangunan Jembatan Musi Empat Palembang.

"Terbukti itu merupakan keberhasilan PAN dan dengan kerja nyata. Jangan pilih partai yang banyak omong tetapi tidak bekerja," kata besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya