Jokowi Hadiri Dies Natalis Undip Hingga Rakornas Pesantren

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di wisuda Kaesang
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo kembali melakukan kunjungan kerja pada Selasa, 17 Oktober 2017. Tiga daerah akan dikunjunginya dalam waktu sehari.

Hari Ibu Nasional, Iriana Joko Widodo: Perempuan Harus Berdaya

Memulai kunjungan ke Semarang, Jawa Tengah, Presiden Jokowi menghadiri Dies Natalis ke-60 Universitas Diponegoro. Dijadwalkan, Jokowi akan memberikan orasi ilmiah.

Dari Semarang, Presiden langsung menuju Garut, Jawa Barat, dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 dari Semarang menuju Bandara Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Kunjungi Bandung, Iriana Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi Anak

Presiden yang ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi akan berganti helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Garut.

Dari siaran pers Deputi Bidang Pers, Protokol dan Media Bey Machmudin, Presiden Jokowi punya kegiatan khusus di Garut. Jokowi akan menghadiri Rapat Koordinaasi Nasional Pondok Pesantren Muhammadiyah di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah, Kabupaten Garut. Berlanjut pada sore hari, Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Kabupaten Garut.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Dari Garut, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Kota Bandung dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di Bandung, Jokowi menghadiri silaturahim dengan Pengurus dan Otonom PERSIS se-Bandung Raya di Masjid PP PERSIS.

Malam harinya Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Semarang, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya