Perawatan Bibir Kering dari THEFACESHOP

VIVAnews - Cuaca yang panas, dehidrasi dan kurang mengonsumsi buah dan sayur memicu bibir kering, pecah-pecah bahkan berdarah. Kondisi bibir kering ini tentunya membuat penampilan Anda tidak maksimal.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Untuk mengatasinya, Anda harus banyak makan buah dan sayur. Selain itu, maksimalkan dengan pemakaian produk perawatan bibir seperti yang baru saja diluncurkan THEFACESHOP, Plus One Dual Lip Care Kit.

Plus One Dual Lip Care Kit ini terdiri dari Lip scrub dan Tinted Lip Balm untuk mengatasi masalah umum pada bibir. Lip scrub yang terkandung didalamnya merupakan walnut shell powder yang berfungsi mengangkat sel kulit mati pada bibir dengan lembut. Sedangkan Tinted Lip Balm merupakan pelembab bibir berwarna transparan yang bisa berubah menjadi warna pink lembut ketika bercampur dengan pelembab bibir.

Plus One Dual Lip Care Kit memiliki empat fungsi utama perawatan bibir. Yang pertama yaitu exfoliating, kandungan walnut shell powdernya mengangkat sel kulit mati pada bibir. Lalu, fungsi kedua, moisturizing, kandungan pentavitinnya membantu menjaga kelembaban pada bibir.

Fungsi ketiga adalah menciptakan warna sehat pada bibir. Vitamin E yang terkandung didalamnya bisa meningkatkan keasaman sirkulasi darah pada bibir, dan membuat warna bibir menjadi alami. Fungsi keempat, efektif mengurangi garis berlebih pada bibir.

Cara menggunakannya, cukup aplikasikan scrub pada bibir yang kering dan pijat lembut dengan jari tangan selama 1 – 2 menit. Kemudian, angkat perlahan-lahan dengan facial tissue lalu lanjutkan dengan pemakaian Tinted Lip Balm.

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024