Inilah Tips Cantik ala Kate Moss

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, beredar foto-foto Kate Moss yang memperlihatkan kulitnya yang kusam, keriput bahkan berjerawat.
Foto tersebut kemudian diambil paparazzi dan banyak tersebar di dunia maya. Tentu saja model asal Inggris tersebut kaget dengan foto-foto itu.

Kabarnya setelah foto-foto itu beredar, Kate Moss langsung melakukan perawatan khusus untuk mempercantik kulitnya. Salah satu cara untuk mengembalikan kulit cantiknya, model berusia 35 tahun ini melakukan yoga.

"Ia rutin melakukan latihan yoga beberapa kali dalam satu minggu setelah foto-foto tersebut beredar. Ia cukup konsisten dan disiplin melakukannya. Hanya dalam waktu beberapa bulan, ia pun kembali mendapatkan kulit cantiknya," kata salah satu sumber dekat Moss, seperti vivanews kutip dari femalefirst.

Hasil latihan dan disiplin Kate tidak sia-sia. Salah satu perancang butik Topshop ini terlihat sangat memukau dalam acara London Fashion Week, yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Penampilan Kate yang baru ini kabarnya juga merupakan tuntutan dari bos Topshop, Sir Philip Green.

Penampilan Kate Moss dalam foto yang tersebar beberapa waktu lalu, memang membuat Moss sadar bahwa gaya hidupnya selama ini tidak sehat. Hal itu menurutnya berefek pada penampilannya. Ia pun memilih yoga karena bisa menenangkan pikirannya. Gerakan-gerakan yoga, diakuinya mampu mengencangkan kulitnya yang mulai mengendur.

Untuk mendapatkan kulit segar ia juga melepaskan kesibukannya sebagai model dan perancang di Topshop selama beberapa minggu. Kate cuti dari pekerjaannya dan meredakan stres dengan yoga, melakukan perawatan kulit, serta menjalani diet khusus.     

Hormati Putusan MK, Eks Ketum PB HMI: Saatnya Bekerja untuk Indonesia Maju
Jordi dan Ruben Onsu

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Jordi Onsu menambahkan bahwa meskipun ia mengakui tindakannya untuk selalu mengalah, namun menurutnya, sikap itu dianggap lebih bijaksana dalam menjaga kedamaian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024