Sandi Minta Pendukungnya Rangkul Warga Pemilih Ahok

Sandiaga Uno saat acara tasyakuran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rifki Arsilan

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, meminta pendukungnya merangkul seluruh warga Jakarta yang menjadi pendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Menurut Sandi, pelaksanaan Pilkada DKI sudah selesai dan tak boleh ada perbedaan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Pilkada sudah selesai, saya minta bapak-bapak dan ibu-ibu merangkul saudara-saudara kita yang kemarin tidak memilih Anies-Sandi," kata Sandi saat menghadiri acara tasyakuran bersama warga Warakas, Jakarta Utara, Minggu 30 April 2017.

Ia menambahkan, kemenangan Anies-Sandi adalah kemenangan seluruh warga Jakarta, bukan hanya pemilih Anies-Sandi. Dia berharap seluruh pendukung termasuk relawan simpatisan Anies-Sandi di seluruh pelosok Jakarta untuk merangkul seluruh elemen warga.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Ini sudah saatnya kita bersatu, kita harus bisa mengayomi, merangkul semuanya, bukan dari golongan kita saja," tuturnya.

Sandi mengingatkan, merangkul tanpa harus membedakan suku, agama, dan ras. Selain itu, ia juga menekankan jangan sampai ada peristiwa menghalang-halangi warga lain untuk beribadah.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Nonmuslim juga harus dirangkul, tidak boleh ada yang menghalang-halangi orang untuk beribadah. Semuanya harus diajak bersama-sama membangun Jakarta, jangan sampai ada pecah belah di tengah masyarakat," katanya. (one)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024