Kartu Jakarta Jomblo, Sandiaga: Itu Serius, Nanti Meluncur

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta versi hitung cepat, Sandiaga Salahuddin Uno, menyatakan, pihaknya segera meluncurkan program Kartu Jakarta Jomblo (KJJ) yang diperuntukkan bagi warga Jakarta yang belum memiliki pasangan hidup. Menurut Sandi, rencana peluncuran KJJ itu bukanlah rencana yang mengada-ada atau pepesan kosong ketika masa kampanye saja.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"KJJ itu serius, nanti kita luncurkan," kata Sandiaga di IS Plaza, Jakarta Timur, Minggu 30 Mei 2017.

Ia menambahkan, program KJJ adalah program yang hanya berlaku selama enam bulan sejak masyarakat memperoleh kartu KJJ. Menurutnya, ide dasar KJJ berangkat dari slogan kampanye yang selama ini disampaikan yaitu maju kotanya, bahagia warganya.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Jadi masyarakat harus bahagia, karena terus-terusan jomblo pasti menimbulkan stres. Kan hidup harus berpasang-pasangan, kita harus cari pasangan kita dan kartu jomblo ini adalah fasilitas kita untuk mencari pasangan kita," katanya.

Ia menggambarkan, para pemegang KJJ nantinya akan melakukan kegiatan bersama secara rutin selama enam bulan. Adapun kegiatan yang akan dilakukan seperti memanfaatkan diskusi bersama, dan lain sebagainya. "Program ini nantinya berintegrasi dengan program kita yang lain, program Oke Oce. Intinya membangun networking seluas-luasnya," tutupnya. (one)

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020