Ucapan Selamat Agus Yudhoyono untuk Anies-Sandi

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadar

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendatangi acara pameran foto bertema, Potret Jakarta Bidikan Sang Amatir, Sabtu, 28 April 2017. Dalam acara ini, untuk pertama kalinya, Anies-Sandi bertemu dengan mantan pasangan calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Acara ini diselenggarakan Sylviana Murni. Pameran foto ini dilakukan di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta.

Sandiaga datang terlebih dulu sekitar pukul 16.00 sore dengan didampingi istrinya, Nur Asia. Kedatangan Sandi yang baru tiba dari Semarang itu, langsung disambut Sylviana dan suaminya yang menjadi tuan rumah.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Tak lama kemudian, Agus Harimurti yang didampingi Annisa Pohan dan anaknya, datang ke acara tersebut. Sylviana dan Sandiaga pun menyambut keluarga putta sulung putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Mereka pun langsung beranjak masuk ke ruang tamu di Museum Seni Rupa dan Keramik Kota Tua. Selang 10 menit, Ani Yudhoyono pun datang menyusul ke ruang tamu.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Acara dimulai sekira pukul 16.30 WIB. Tak lama setelah acara dimulai Anies Baswedan terlihat datang ke lokasi.

Ada peristiwa menarik saat Agus Yudhoyono bertemu dengan Sandiaga Uno. Agus sempat memberikan ucapan selamat kepada Sandi.

"Selamat, Pak. Kami akan terus mendukung." kata Agus. Sandi mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dari Agus. "Kami mohon dukungan dan doa restu," jawab Sandi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya