Anies Minta Ditegur jika Tak Amanah Pimpin Jakarta

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Baswedan menilai perlu perjuangan yang berat untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta tahun 2017. Tak cuma perjuangan para kontestan, tapi juga perjuangan berat yang dialami relawan dan tim sukses.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Dan yang terpenting, kata Anies, adalah perjuangan meminta keridhaan Tuhan. Sebab hasilnya, tegas Anies, hanya Tuhan yang menentukan.

"Jadi semua tergantung pertolongan Allah, kalau tidak ditolong, ya sangat berat. Pilkada kemarin berat, apalagi kami punya uang sedikit, dibanding yang sana sih, sangat kecil," kata Anies di kawasan Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu 29 April 2017.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Anies juga mengingatkan semua pendukungnya tidak berlebihan dalam melihat kemenangan ini. Anies, bahkan menyerukan saat ini lebih dipentingkan untuk menyatukan harapan, menyatukan visi misi dan saling merangkul untuk Jakarta yang lebih baik.

"Kami juga mohon agar didoakan, supaya amanat yang dititipkan bisa dijalankan sebaik-baiknya. Doakan kami agar istikomah, tegur kami kalau kami salah," kata Anies.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024