Koalisi Elemen Masyarakat Pondok Kelapa Dukung Anies-Sandi

Deklarasi Koalisi Elemen Masyarakat Pondok Kelapa untuk kemenangan Anies-Sandi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Deklarasi dukungan masyarakat Pondok Kelapa, untuk Anies-Sandi yang digelar Sabtu 25 Maret 201 di Ruko Palem, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, mengusung tema ‘Rebut Kembali Jakarta’, merupakan wujud komitmen masyarakat untuk berperan aktif dalam memenangkan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua mendatang.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Deklarasi koalisi kali ini, dipimpin salah satu tokoh masyarakat Pondok Kelapa, Abdurrahman Suhaimi, serta ratusan relawan masyarakat Pondok Kelapa, yang menamakan diri sebagai Koalisi Elemen Warga Pondok Kelapa.

Ditemui di sela-sela acara, Suhaimi yang juga Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, tanda dari kejujuran adalah ucapan yang sama dengan hati dan perbuatan.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

"Dengan jujur, insya Allah kita akan memenangkan Anies-Sandi di Pondok Kelapa, dan seluruh wilayah DKI Jakarta. Kita kawal bersama suara masyarakat Jakarta, yang hampir 60 persen menginginkan gubernur baru yang amanah," kata Suhaimi.

Masih menurut Suhaimi, beberapa poin yang telah disepakati dalam deklarasi hari ini di antaranya, pertama, mendukung dan siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilkada Provinsi DKI Jakarta.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Kedua, menggerakkan dan mengajak seluruh komponen warga Pondok Kelapa di setiap lapisan untuk menyelamatkan Jakarta dari ketidakadilan, kesenjangan sosial dan ekonomi, serta kesewenang-wenangan, dengan cara memenangkan Anies-Sandi.

Ketiga, kami bertekad bulat menjaga ketertiban dan keamanan saat pelaksanaan pemungutan suara, serta menjaga seluruh TPS dari perbuatan intimidasi dan koruptif oleh oknum tertentu,” ucap pria yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta ini.

Abdurrahman Suhaimi yang juga merupakan Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Jakarta ini mengatakan, PKS dan partai pendukung lainnya, serta seluruh tim sukses optimis untuk kemenangan Anies-Sandi.

Insya Allah, kami solid untuk memenangkan Anies-Sandi di putaran kedua,” ujar Suhaimi.

Diketahui, acara deklarasi ini dihadiri Sekretaris Umum PKS Agung Yulianto, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PPP Abraham Lunggana dan sejumlah tokoh masyarakat di Jakarta Timur. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya