Masa Tenang, Anies Akan Manjakan Anak

Anies Baswedan ke museum pada masa tenang pilkada, Minggu, 12 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon Gubernur Anies Baswedan mengisi waktu luang pada masa tenang jelang pencoblosan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga di Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu, 12 Februari 2017. Di Museum tersebut, Anies mengamati bahwa minat warga untuk berkunjung ke museum cukup tinggi, terutama saat akhir pekan.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Anies mengatakan, museum yang ramai oleh warga menjadi nilai positif agar dapat mengenal sejarah lebih baik. Ia berharap museum selain Fatahillah juga bisa menarik minat warga.

"Kita lihat-lihat, museum di Jakarta banyak. Ini termasuk paling ramai, weekend bisa sampai 8 ribu orang pengunjung. Bukan hanya perhatian pemerintah tapi juga minat timbul dari warga untuk berkunjung ke sini tinggi," kata Anies di Kawasan Kota Tua, Jakarta.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Selain ke museum, Anies mengaku ingin menghabiskan waktu menjelang pilkada yang tinggal tiga hari lagi bersama keluarga. Ia mengatakan akan mengantar anaknya sekolah pada hari Senin dan Selasa besok.

"Jalan-jalan saja, sama mau antar anak sekolah. Waktu kampanye jarang bisa ketemu lama, besok antar ke sekolah," kata Anies sembari memeluk sang anak.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Anies mengaku sangat santai dalam kesehariannya pada masa tenang pilkada. Kunjungan ke museum hari ini juga tanpa rencana.

"Santai-santai saja saya, tinggal tentukan tempat mau ke mana mau ke mana, ini baru semalam nentuin anak-anak pengen ke sini," ujarnya. (ase)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018