Polisi Kerahkan Tim Khusus Usut Kematian Tiga Mahasiswa UII

Pendaki Gunung Lawu
Sumber :
  • Antara/ Fikri Yusuf

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Karanganyar, Jawa Tengah, mengerahkan tim khusus untuk menyelidiki penyebab kematian tiga mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Mereka tewas usai mengikuti pendidikan dasar mahasiswa pencinta alam atau The Grand Camping di Gunung Lawu pada 13-20 Januari 2017.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

"Tim sudah kami turunkan untuk mengungkap penyebab kematian tiga mahasiswa peserta diksar (pendidikan dasar) Mapala UII di Tawangwangu,?" kata Kepala Polres Karanganyar, Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, pada Selasa, 24 Januari 2017.
 
Tiga mahasiswa yang menjadi korban meninggal dunia dalam kegiatan Mapala itu, antara lain, Muhammad Fadli (19), Syaits Asyam (19), dan Ilham Lurfadmi Listia Adi (20). Ilham adalah korban yang meninggal dunia di RS Bethesda Yogyakarta pada Senin tengah ma?lam.

Safri memastikan tim khusus itu sedang bekerja dan berharap penyebab kematian tiga mahasiswa itu segera terungkap. "Mohon doanya agar segera membuka tabir kematian tiga mahasiswa UII Yogyakarta yang mengikuti The Grand Camping di lereng selatan Gunung Lawu itu," ujarnya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024