Bachtiar Nasir dan Munarman Diperiksa Selasa 24 Januari

Ustaz Bachtiar Nasir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia  Bachtiar Nasir dan Juru Bicara Front Pembela Islam Munarman akan diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pada Selasa besok, 24 Januari 2017.

7 Pria Dieksekusi oleh Arab Saudi Gegara Tuduhan 2 Hal Mengerikan

Bachtiar Nasir dan Munarman akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus upaya dugaan makar dengan tersangka Sri Bintang Pamungkas.

"Iya besok (Munarman dan Bachtiar Nasir) diperiksa sebagai saksi. Jadwalnya jam 10.00 (WIB)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi, Senin 23 Januari 2017.

Munarman Singgung Derita Rakyat Palestina: Akibat Teroris Israel, Laknatullah!

Sebelumnya diberitakan, petinggi FPI Rizieq Shihab meminta massanya untuk mengawal pemeriksaan terhadap Bachtiar Nasir dan Munarman yang akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya esok hari, Selasa 24 Januari 2017.

Ia juga meminta massanya tetap mengawal sidang lanjutan perkara dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan digelar esok hari pula.

Munarman Resmi Bebas Murni, Ini Kilas Balik Kasusnya

Hal itu dikatakan Rizieq usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini terkait pernyataannya dalam sebuah ceramah yang menyebutkan bahwa logo pada uang edisi baru yang dikeluarkan Bank Indonesia bergambar palu arit.

"Separuh ke sidang Ahok, separuh ke Polda Metro. Sebab, tidak boleh dibiarkan sidang Ahok. Ahok harus dipenjara," ucap Rizieq usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin 23 Januari 2017.

Gus Samsudin

Viral Ucapan Gus Samsudin: Konten Tukar Pasangan Itu Dakwah, Saya Senang di Penjara

Gus Samsudin, yang juga dikenal dengan nama Jadab, menyatakan bahwa ia merasa bahagia berada di penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka atas pembuatan video viral.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024