Seskab: Jokowi Akan Ikut 'Tertawa Bersama Megawati'

Preside Jokowi bersama Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka beberapa waktu lalu.
Sumber :

VIVA.co.id – Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden Joko Widodo akan menghadiri acara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Senin siang, 23 Januari 2017.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Acara yang dimaksud adalah, pagelaran teater kebangsaan "Tripikala, Tertawa Bersama Megawati Soekarnoputri” di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki yang direncanakan berlangsung pukul 14.00 WIB.

"Insya Allah hadir," kata Pramono, di Istana Negara, Jakarta.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Acara itu juga, dijadwalkan akan dihadiri oleh sejumlah menteri, tokoh, anggota DPR dan beberapa pejabat serta keluarga.

"Acara itu kan acara kesenian, kebudayaan. Kebetulan menampilkan Cak Lontong dan teman-teman. Mudah-mudahan, ini acara yang menghibur bagi semuanya," katanya.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Presiden Jokowi dari jadwal resmi Kepresidenan, hanya dua agenda. Yakni Rakornas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan pada pukul 09.00 WIB tadi pagi di Istana Negara, dan pukul 10.30 WIB menerima Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI). (mus)

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024