Pilkada DKI 2017

Istri Djarot Terkejut Diminta Suaminya Orasi ke Banyak Warga

Happy Farida dan Djarot Saiful Hidayat kampanye di Cipete, Jaksel.
Sumber :
  • Ade Alfath - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ada yang berbeda saat calon Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, berkampanye di Cipete Utara, Jakarta Selatan. Kali ini, Djarot ditemani istrinya, Happy Farida.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Bahkan dia juga meminta Happy untuk berorasi di hadapan ratusan relawan dan warga. 

"Kalau yang ngomong saya terus kurang bagus. Ini banyak ibu-ibu ya biar ibu-ibu yang ngomong. Biar istri saya yang ngomong ya supaya ibu-ibu tahu betul apa yang sudah dinikmati," kata Djarot, Minggu 22 Januari 2017. 

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kemudian, dia mempersilakan Happy untuk menyampaikan sambutan kepada warga. Happy mengaku terkejut ditunjuk Djarot untuk berorasi. 

"Ini kesempatan yang luar biasa saya harus bicara, karena yang menunjuk suami, jadi saya harus bicara. Ini bentuk dukungan, karena banyak warga yang bilang program sekarang harus diteruskan," kata Happy. 

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Dalam orasinya, dia berseru pasangan Ahok-Djarot merupakan pemimpin pemberani. Sifat itu, kata Happy, harus ditiru pendukung mereka. 

"Bapak Ibu harus berani bicara, tidak boleh takut menyampaikan program Ahok-Djarot," ujarnya. (ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024