Gaet Pemilih Menengah Atas, Anies Manfaatkan Media Digital

Kampanye Anies Baswedan di Lebak, Bulus
Sumber :
  • VIVA/Irwandi

VIVA.co.id –  Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan, pihaknya memanfaatkan jangkauan media digital untuk menggaet simpati pemilih kalangan menengah atas.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

"Karena kampanye langsung ke warga itu tidak sederhana karena kebanyakan bekerja, dan kompleks-kompleks rumahnya tidak seleluasa ketika datang ke kampung-kampung. Jadi kita lewat media sosial, lewat televisi, dan lain-lain," ujarnya, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 17 Januari 2017.

Sementara menjelang hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, 15 Februari 2017, Anies mengaku tidak menyiapkan strategi khusus menghadapi hari pemungutan suara. "Kami tetap jalankan yang sama (strategi), tetap pesan-pesan yang sama," kata Anies.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Ia mengatakan, pihaknya hanya berupaya tetap serius dalam menyikapi isu mendasar bagi Jakarta, seperti lapangan pekerjaan, pendidikan, masalah narkoba, prostitusi, dan ancaman keamanan. 


 

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024