Video Viral, Perempuan Kerepotan ke Luar dari Parkir Motor

Parkir ribet seorang perempuan keluarkan motor.
Sumber :
  • Capture Youtube

VIVA.co.id – Stigma buruk saat ini memang melekat pada pengendara perempuan. Salah satu penyebabnya adalah perilaku berkendara yang cenderung kurang menguasai medan jalan. Tak heran jika kemudian banyak beredar guyon: ibu-ibu sein kiri belok kanan, perempuan jika parkir tak pernah lurus, dan sebagainya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Setidaknya guyon ini juga tepat untuk melabeli seorang perempuan di dalam video di bawah ini yang nampak sangat sukar hanya sekadar untuk mengeluarkan motornya dari tempat parkir. Padahal, jika melihat kondisi parkir, dapat dengan mudah hanya dengan beberapa titik belokan.

Entah siapa yang pertama kali mengunggah video tersebut, termasuk di mana video ini diambil, tetapi yang pasti video ini telah menjadi viral di jejaring sosial Facebook dan Twitter. Bahkan videonya dapat dengan mudah ditemukan di situs berbagi video Youtube.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Video itu yang diambil dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) itu memperlihatkan seorang perempuan berhijab harus beberapa kali memutar motornya, maju-mundur, hingga menggeser sejumlah motor yang berada di sekitarnya untuk keluar dari tempat parkir. Setelah menjadi viral, komentar “pedas” pun disuarakan banyak netizen terhadap aksi sang perempuan itu.

Seperti di akun Facebook Imam Masrufi yang mengunggah salah satu video itu. “Ribet amat mau mundur doang sampe tiga motor, dipindahin, hehehe,” komentar Ericca Andriyanie. “Ngapa gak diangkat aja sih motornya!” timpal akun bernama Dewi Almira. “Teori mundur blom dipelajari sama mbaknya wkwkwk.” kata Yude Herlino.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

(ren)
 

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024