Agus Yudhoyono: Patah Sudah Anggapan Jika Saya Takut Debat

Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Debat terbuka perdana Pilkada DKI Jakarta telah usai digelar. Debat yang dihadiri tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta di laksanakan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Usai debat, cagub nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan, dalam debat ini berjalan sangat lancar dan sukses. "Saya tampil dengan penuh kepercayaan diri, dan kita tentunya menguasai hal-hal yang ditanyakan panelis maupun moderator," kata Agus usai debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat 13 Januari 2017.

Ia pun menuturkan, dalam debat ini yang terpenting bagaimana dirinya meyakinkan masyarakat terhadap setiap gagasan dan ide dari para pemimpinnya. "Yang penting adalah kita ingin meyakinkan masyarakat semakin memahami komitmen dan gagasan dari calon pemimpinnya, dan ini penting," katanya.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Lebih lanjut, ia mengatakan, debat adalah bagian kecil dari keseluruhan proses kampanye untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Jakarta.

"Selain itu juga mematahkan bahwa ada yang mengatakan saya tidak siap debat dan telah dibuktikan tadi. Silahkan dilihat lagi dokumentasinya, dan inilah pilihan kami untuk selalu bersama rakyat, tapi pada saatnya jika ada jadwal debat di KPU kami akan datang dan hadir dengan baik," katanya.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024
Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024