Massa Pro Ahok Padati Gedung Kementan

Massa Pro Ahok padati Gedung Kementan, tempat sidang penistaan agama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace

VIVA.co.id – Aparat kepolisian yang dari pantauan berjumlah ribuan orang telah memadati Auditorium Kementerian Pertanian Jalan R.M. Harsono no. 3, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Januari 2016 pagi.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Dari pantauan, sejak pukul 05.00 WIB pagi, mereka telah memenuhi lokasi sidang keempat perkara dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu. Tak jauh berbeda dengan sidang sebelumnya, dalam sidang kali ini, polisi kembali menurunkan mobil water canon juga baracuda ke lokasi.

Akibat adanya sidang lanjutan perkara tersebut di sana, arus lalu lintas di depan gesung sudah mulai tersendat pagi ini. Belum nampak adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan massa penolak Ahok di lokasi.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Malah, massa pendukung Ahok yang telah lebih dahulu tiba di lokasi dan hendak melakukan unjuk rasa. Mereka terlihat sudah ada di depan Auditorium Kementerian Pertanian beserta mobil komando mereka.

Tapi, jumlah mereka sendiri belum banyak, baru terlihat sekitar 10 orang lebih. Aparat kepolisian sendiri masih melakukan apel sebelum mengawal jalannya sidang lanjutan perkara dugaan penistaan agama itu.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar
Terdakwa kasus penistaan agama M Kace menjalani persidangan pembacaan tuntutan

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut hukuman 10 tahun penjara untuk terdakwa M Kece terkait kasus penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022