Wapres Jusuf Kalla Melayat ke Rumah Duka Mar'ie Muhammad

Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah duka Mar’ie Muhammad.
Sumber :
  • Afra Augesti

VIVA.co.id – Wakil Presiden Jusuf Kalla melayat ke rumah duka Mar’ie Muhammad, di Jalan Brawijaya III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menteri Keuangan RI ke-18 ini meninggal dunia pada usia 77 tahun saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, sekitar pukul 01.37 WIB, Minggu, 11 Desember 2016.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia
Dari pantuan, Wapres JK tiba pada pukul 10.47 WIB, dengan dikawal sejumlah Paspampres. Kedatangan JK bersamaan dengan Sofjan Wanandi. Setelah menyalami anak pertama Ma'rie, Wapres JK langsung masuk ke rumah duka dan belum memberi keterangan kepada media.
 
Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya
Wapres dikabarkan akan memberi pernyataan sebelum jenazah Mar’ie dibawa untuk disalatkan di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ucapan belasungkawa juga datang dari Presiden RI, Joko Widodo. Sebuah karangan bunga ucapan duka cita dari Presiden ada di pintu masuk rumah duka.
Karangan bunga dari Presiden Jokowi untuk keluarga Mar’ie Muhammad.
Ada JK di Acara yang Dihadiri Ferry Sebelum Ditemukan Meninggal
 
Sejumlah tamu, termasuk para pejabat datang untuk memberikan belasungkawa. Beberapa karangan bunga juga berjajar di halaman depan rumah duka. Namun, pihak keluarga masih enggan untuk memberikan komentar.

Mar’ie memang telah lama menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Selama perawatan belum diketahui secara pasti penyakit yang dideritanya. 
Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024