Tawarkan Konsep 4 H, Damoci Gelontorkan Rp13 Triliun

Apartemen Damoci, Jakarta Barat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Manajemen Daan Mogot City menyelenggarakan Damoci Bonanza crazy offer sebagai program launching di Marketing Gallery Daan Mogot City, Cengkareng, Jakarta Barat.

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Damoci Bonanza crazy offer ini mempersembahkan apartemen karya developer kelas dunia yang didesain oleh East China Architecture and Design Institute, institusi arsitektur dan desain paling berpengaruh di dunia. Konsep pembangunan Damoci juga mengadopsi dari proyek pembangunan green town, anak usaha CCCG di Tiongkok. 

"Indonesia memiliki pasar yang sangat kuat untuk sektor properti ke depannya sehingga perusahaan melihatnya sebagai suatu peluang," kata Ferry, General Manager Sales & Marketing CCCG/PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, dalam keterangannya, Minggu 11 Desember 2016.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Keseriuan investasi CCCG di Indonesia melalui Damoci dengan menggelontorkan modal sendiri sebesar 13 triliun untuk membeli tanah dan membangun properti tersebut akan diiringi juga dengan memberi  kepastian penyelesaian pekerjaan tepat waktu. 

Ia menambahkan, antusias masyarakat terhadap unit-unit yang ditawarkan di Daan Mogot City begitu tinggi, dari satu tower dengan 411 unit yang ditawarkan telah diserap pasar sekitar 300 unit, berarti 75 persen laku dalam waktu satu hari launching

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Melihat antusias pasar tersebut, manajemen Daan Mogot City (DAMOCI) makin antusias pula dalam pembangunan tower berikutnya yang mencapai sekitar 30 tower yang dibangun secara bertahap sesuai rencana.  

Green Town merupakan salah satu perusahaan konstruksi terbaik di China. Mereka menggarap proyek hunian dengan konsep empat H yakni health (kesehatan), heritage (budaya), high quality education (pembelajaran), dan happiness (kebahagiaan). 

"Konsep 4 H ini akan diadopsi untuk membangun megaproyek di Daan Mogot City. Dan Green Town juga dikenal sebagai salah satu pengembang terbaik di China," ujar Ferry.

Dalam kesempatan itu hadir Zhen Shou Hua, Vice President CCCG, Xie Feng, Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok untuk Indonesia, dan Sugeng Raharjo, Duta Besar Republik Indonesia untuk Tiongkok.

Pada tahun ini, China Communication Construction Group, di mana Damoci sebagai anak perusahaannya meraih penghargaan dari Engineering News Record (ENR) sebagai perusahaan kontraktor raksasa. 

ENR setiap tahunnya memberikan peringkat kontraktor dan perusahaan desain terbesar baik yang berada di Amerika Serikat maupun dunia internasional. Rating yang diambil berdasarkan kesehatan perusahaan, tingkat capaian/prestasi perusahaan, keterwakilan perusahaan dalam proyek-proyek besar tingkat dunia, serta pengelolaan manajemen yang solid. 

“Secara konsisten kami menyadari bahwa hasil ini dicapai berkat fokus dan kerja sama tim dalam terus mengembangkan perusahaan menjadi perusahaan besar yang dibanggakan semua pihak, termasuk para investor, manajemen dan karyawan. Sebelumnya peringkat CCCG di Global Fortune juga naik ke peringkat 110 dunia. Ini merupakan kebanggaan tersendiri, dan kebanggaan tersebut kami bawa ke dunia properti di Indonesia dengan kehadiran kami di Daan Mogot City,” kata Ferry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya