Siang Hari Ini, Sebagian Jabodetabek Berpotensi Hujan

Papan petunjuk prakiraan cuaca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprakirakan cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, akan diwarnai awan tebal dn hujan, hari ini.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Seperti dilansir laman BMKG, Jumat, 9 Desember 2016, awan tebal akan memayungi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu pada pagi hari ini. Cuaca serupa juga terjadi di Tangerang, Bogor, Bekasi dan Depok pada pagi hari ini.

Beranjak siang, sejumlah wilayah akan diguyur hujan. Di antaranya di Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan akan turun di empat wilayah itu. Sedangkan di Tangerang dan Bogor diprakirakan akan turun hujan disertai petir pada siang hari nanti.

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian

Selanjutnya, pada malam hari, hujan ringan berpotensi turun di Bogor, Depok dan Kepulauan Seribu. Sementara di lima wilayah Jakarta, yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara akan berawan. Kemudian di Tangerang dan Bekasi diprakirakan cerah berawan malam nanti.     
 

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin bepergian mesti waspada potensi turunnya hujan hingga siang hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024