Rossi: Vinales akan Hadirkan Masalah yang Lebih Besar

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, akan menjalani musim balap 2017 bersama rekan barunya, Maverick Vinales. Awalnya, Rossi sempat berpikir jika berpasangan dengan Vinales akan membuatnya lebih nyaman, tetapi kini yang terjadi malah sebaliknya.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Vinales bergabung dengan Yamaha mulai musim depan untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang bergabung dengan Ducati. Pembalap 21 tahun itu dipilih Yamaha setelah melihat performa impresifnya bersama Suzuki.

Performa tersebut ternyata berhasil dipertahankan sang pembalap muda pada sesi tes di Valencia. Catatan waktunya dinilai sangat baik dengan selalu menempati posisi pertama selama dua hari berturut-turut.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Melihat hal tersebut, Rossi mengaku cukup terkesan. Namun, dia juga tak memungkiri jika dia akan mendapatkan masalah yang lebih besar bersama Vinales.

"Saya tidak pernah memilih Vinales. Menurut saya, berpasangan dengan pembalap yang lebih tua akan lebih baik, seperti Dani Pedrosa," ujar Rossi seperti dilansir GPXtra.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

"Awalnya saya pikir saya akan mendapatkan masalah yang lebih ringan dengan Vinales. Tetapi, setelah tes pertama, saya melihat masalah yang saya hadapi akan lebih berat atau setidaknya sama dengan yang saya rasakan ketika bersama Lorenzo," katanya.

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024