Tabrakan Maut di Sumedang, Satu Orang Tewas

VIVAnews - Sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu 23 Agustus 2009 terjadi kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan 11 April Sumedang. Lokasinya sekitar 100 meter sebelum kantor Kepala Desa Sukaluyu Kecamatan Ganeas.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Tabrakan antara mobil pick up D 8101 TD dengan bus Budiman Jurusan Cikampek - Tasikmalaya benomor polisi Z 7503 HD. Dalam kejadian tersebut sopir pick up meninggal di tempat dalam kondisi mengenaskan, serta seorang penumpang pick up dalam keadaan kritis, langsung di larikan ke RSUD Sumedang.

Petugas Kepolisian Resor Sumedang, ketika ditemui di tempat kejadian perkara belum bisa memberikan keterangan tentang identitas penumpang pick up, dan kronologi kejadian.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sementara supir Bus Budiman hanya mengalami lecet, dan diamankan pihak kepolisian Resor Sumedang.

Menurut seorang saksi mata, seorang bocah yang pada saat kejadian melintas karena akan pergi memancing ketika diminta keterangannya oleh pihak kepolisian, kejadian diawali dari menyalipnya mobil Bus Budiman dengan kecepatan penuh yang berpenumpang penuh arah Wado - Sumedang.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Namun dari arah berlawanan sebuah mobil pick up dengan muatan ketela pohon meluncur dengan kecepatan sama, tabrakan pun tidak dapat dihindari, bagian depan mobil pick up hancur, bahkan sangat kerasnya benturan, membuat ketela pohon di mobil pick up berhamburan ke depan.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024