Ajak Anak Mengenal Budaya Lewat Ensiklopedia

VIVAnews - Tahukah kamu berada dimanakah Jembatan Barelang? Suku Dayak tinggal di pulau apa? Upacara Ngaben ditujukan untuk apa? Apakah tari tradisional dari Gorontalo?
Keanekaragaman budaya dan seni Indonesia sangatlah besar, sehingga banyak masyarakat Indonesia tidak mengetahui semua budaya dan seni tersebut.

Untuk itu penerbit Kawan Pustaka menilai apabila masa depan masyarakat Indonesia yang berada di anak-anak kita tidak segera diberikan wawasan yang cukup, maka mereka tidak akan sempat mempelajarinya. Sehingga diterbitkanlah buku “Ensiklopedia Seni & Budaya Nusantara”

Buku ini mengupas seni dan budaya dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia, dilengkapi provil dari tiap provinsi. Di dalam buku ini kamu akan mendapatkan berbagai pengetahuan mengenai provinsi-provinsi di Indonesia, seperti ibukota, letak provinsi, luas wilayah, batas-batas provinsi, dan simbol provinsi beserta artinya.

Seni dan kebudayaan Indonesia ditampilkan dengan gambar yang menarik dan berwarna, meliputi pakaian, rumah, tari, alat musik, dan senjata tradisional. Selain itu, Anda juga dapat mengetahui bahasa daerah, lagu daerah, dan cerita rakyat dari provinsi-provinsi yang ada di Indonesia.

Mau lebih seru lagi? Mainkan VCD interaktif bonus buku ini. Si kecil dapat belajar banyak dan menguji seberapa hebat pengetahuanmu tentang negeri sendiri!

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan semua pengetahuan tentang kekayaan dan keanekaragaman Indonesia di dlam buku ini.

Penulis        : Gendhis Paradise
Harga        : Rp 39.000

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Logo Agromedia

Pembukaan pendidikan mahasiswa sarjana STIK Lemdiklat Polri

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Upacara pembukaan pendidikan mahasiswa S1 STIK Lemdiklat Polri angkatan ke-82 digelar pada hari ini, Selasa, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024