Terkejutnya Pemuda Depok saat Jokowi Datang ke Pernikahannya

Presiden Jokowi dan istri menghadiri pernikahan warga Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Dwi Rizky dan Franty Aulia, sepasang pengantin baru, warga Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat tak kuasa menyimpan kebahagiannya ketika dikunjungi Presiden RI Joko Widodo, Sabtu, 29 Oktober 2016. Jokowi menghadiri pernikahan pasangan tersebut didampingi Ibu Negara, Iriana. 

Doa Anies-Sandi di Hari Ulang Tahun ke-57 Jokowi

Dwi adalah putra kedua, dari Wahyudin yang merupakan staf Kepresidenan bagian rumah tangga. Diceritakan Dwi, kehadiran Jokowi bermula ketika dua pekan lalu, sebelum hari resepsi pernikahannya, ia menitipkan undangan untuk Jokowi melalui ayahnya. Ia mengaku terkejut karena Jokowi benar-benar menghadiri resepsi pernikahannya.
 
"Saya enggak menyangka ternyata undangan saya direspons. Bapak saya juga tadi kaget, begitu tahu Pak Jokowi mau datang," katanya saat ditemui di kediamannya. 

Kabar kedatangan Jokowi, lanjut Dwi diketahuinya sekitar pukul 12:00 WIB. "Bapak dapat telepon dari protokoler, ya enggak menyangka lah kalau Presiden datang," ujarnya terharu. 

Pemerintah Diminta Tak Ganggu Pertamina

Dimata Dwi, meski baru melihat secara langsung, ia yakin Jokowi adalah sosok pemimpin yang begitu bersahaja. "Pak Jokowi tadi cuma bilang, selamat. Ya saya kagum dengan kesederhanaan pak Jokowi yang sangat merakyat."

Di pesta pernikahan itu, Jokowi tampak didampingi Ibu Negara Iriana Widodo, yang tampil cantik dengan mengenakan kebaya berbalut kain batik. Jokowi dan Iriana hanya sebentar berada di resepsi pernikahan tersebut. 

Demi Cawapres, Golkar Mulai Genit Rayu Jokowi
Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zainul Majdi, bersama Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Dukung Jokowi TGB Dihujat, Ronaldo ke Juventus, dan Misteri Nining

Pernyataan menggetarkan TGB disampaikan melalui unggahan video.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2018