Pilkada DKI 2017

Djarot Larang PNS DKI Ikut Kampanye Pilkada Jakarta

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menghimbau Pegawai Negeri Sipil DKI agar tidak mengikuti setiap kegiatan pasangan calon mana pun dan ikut berkampanye pada masa Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menurut Djarot, hal tersebut memang berbeda ketika dirinya menjabat Wakil Gubernur DKI. Di mana pada saat melakukan kegiatan, ditemani oleh jajaran PNS, seperti lurah dan camat. "Saya memang sudah mewanti-wanti kalau PNS tidak boleh datang," kata Djarot, Jumat, 28 Oktober 2016.

Namun demikian, karena saat ini dirinya dan pasangan duetnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sudah menjalankan cuti, maka kebiasaan itu harus ditinggalkan. "Perbedaannya, kalau sambutan di masjid atau kegiatan lain biasanya ada camat, lurah, wali kota atau wakilnya. Sekarang tidak," kata Djarot.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Djarot pun menegaskan kembali, bahwa kegiatan yang dilakukannya setelah cuti merupakan atas nama pribadi. Seluruh PNS DKI tidak boleh terlibat dalam hal ini.

"Kalau memang semangat begitu kampanye ya di dalam hati saja dulu. Nanti saja, belum waktunya," ujar Djarot.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

(ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024