Keluarga Mirna Akan Kawal Sidang Jessica Sampai Tuntas

Arief Soemarko, suami mendiang Mirna (berkaus putih)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Keluarga Wayan Mirna Salihin akan terus mengawal persidangan Jessica Kumala Wongso hingga tuntas.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

"Kami bakal terus mengawali sidang ini. Kalau perlu saya kawal sampai mati," ujar Arief Soemarko, suami mendiang Mirna, usai sidang vonis Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 27 Oktober 2016.

Soal keluarga Mirna yang dianggap mempunyai militansi tinggi selama persidangan berjalan sehingga memunculkan pandangan negatif, Arief menganggap bahwa itu hanya angin lalu.

Otto Hasibuan Bakal Lapor Bareskrim soal Dugaan CCTV Kasus Jessica Wongso Dihilangkan

"Mereka kan hanya fitnah, dan yang namanya fitnah itu kan mesti diproses. Mereka punya landasan atau enggak. Mana bisa orang ngomong seperti itu, apalagi ketika dijadikan bukti. Itu berarti namanya pencemaran nama baik, kemarin saya sudah proses," kata Arief.

Arief mengaku, keberhasilan pihaknya dalam membuktikan bahwa Jessica bersalah merupakan dukungan dari masyarakat yang percaya Mirna korban Jessica.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

"Semuanya selalu mendukung dan mengawal persidangan ini. Tak sedikit pula yang memanjatkan doa, kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua ini," kata Arief.

Setelah melewati 32 sidang yang panjang, Arief mengaku, perasaannya pada Mirna tetap sama. Ia beserta keluarga masih merasa berat atas kehilangan orang yang mereka cintai itu.

"Sekali lagi, kalau soal ikhlas atau enggak, kami enggak akan pernah ikhlas. Mirna tak akan pernah tergantikan keberadaannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya