VIDEO: Biker Moge Dipecundangi Pengendara Skutik

Video biker dipecundangi pengendara skutik.
Sumber :
  • Facebook Sabah Motorcycle Group

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, video mengenai aksi crosser berusaha mendaki tanjakan jadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut, terlihat seorang crosser bersusah payah melajukan motor trail-nya di jalur yang licin.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sementara, seorang ibu yang mengendarai motor bebek dapat melalui jalur tersebut dengan mudah. Padahal, ibu tersebut sedang membawa anak dan tidak mengenakan perlengkapan keselamatan.

Kini, video yang mirip kembali diunggah oleh salah satu pemilik akun Facebook dengan nama Sabah Motorcycle Group. Dari penelusuran VIVA.co.id, video tersebut sepertinya diambil di Indonesia atau Malaysia.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Dalam video, terlihat seorang biker yang mengendarai motor gede (moge) merek BMW mengalami kesulitan saat hendak melintas di jalanan yang licin. Jalur tersebut rupanya baru saja dibersihkan dari longsor, namun masih menyisakan lumpur yang licin.

Beberapa biker lain pun tampak membantu mendorong motor. Sesekali terlihat motor tidak bisa bergerak, akibat tenaga mesin yang terlalu besar, sehingga ban berputar di tempat.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Setelah beberapa kali didorong, akhirnya motor bisa tiba di aspal yang bersih dari meterial longsor.

Tak lama kemudian, muncul seorang pengendara motor jenis skuter matik (skutik) Honda BeAT. Dengan santai, pengendara skutik itu melintas di jalur yang sama, tanpa perlu bantuan dari siapapun.

Rekan-rekan biker moge yang melihat langsung memberikan apresiasi dengan cara bertepuk tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya