Hanya Dua Bulan Bermodal Busi, Dua Pria Jarah 45 Tas

Perampok bermodal busi dengan barang bukti.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Jajaran aparat Kepolisian dari Polsek Kelapa Gading berhasil menangkap dua tersangka, yakni Hendra (41) dan Junaedi (44). Keduanya adalah  pelaku perampokan spesialis pecah kaca.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

"Deri hasil penangkapan tersangka polisi menyita barang bukti sebanyak 45 tas hasil memecahkan kaca mobil yang terparkir di kawasan Kelapa Gading, selama kurang dari dua bulan belakangan," ujar Bismo, di halaman Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 26 Oktober 2016

Selain tas barang bukti tersebut, juga ada bon hasil penjualan laptop, sebesar Rp2 juta, jam tangan, kunci L, senter dan busi motor.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Menurut pengakuan tersangka, mereka memecahkan kaca mobil dengan menggunakan ujung busi dan dilemparkan ke kaca mobil. Jika kaca sudah retak karena busi, kemudian tersangka akan mendorong kaca mobil tersebut ke dalam untuk menjarah barang di dalam mobil.

"Setelah itu, kita mengambil barang-barang yang ada di dalam mobil tersebut. Saya melakukan hal tersebut untuk kebutuhan sehari- hari. Tasnya pun saya simpan saja di rumah," ucap salah seorang pelaku, Hendra. 

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang
Pasha dan Adelia

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Lebih lanjut, Adelia mengungkap bahwa tas yang hilang dicuri itu merupakan tas pemberian dari sang saumi, Pasha Ungu sebagai hadiah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024