Gondola Maut Gedung Intiland Ternyata Baru Dibeli

Polisi memeriksa lokasi jatuhnya gondola di Gedung Intiland, Sudirman, Jakarta.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id  – Corporate Communication Intiland Tower , Prananda Herdiawan menyatakan, gondola maut yang jatuh dari lantai 23 gedung perusahaannya  , masih layak pakai. Karena, belum pernah digunakan sekali pun sejak pertama kali dibeli setahun lalu.

Detik-detik Gondola Jatuh dari Lantai 7 hingga Tewaskan 1 Pekerja

Menurut Prananda , gondola jatuh saat hendak dioperasikan , gondola itu diperbaiki terlebih dahulu oleh terlebih dahulu, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Setelah melalui rangkaian pemeriksaan, siang tadi gondola itu  selesai apakah sudah bekerja dengan baik, atau belum.

"Ini gondola yang ditangani oleh kontraktor service diperbaiki karena belum pernah digunakan," kata Prananda , Rabu 26 Oktober 2016.

Dramatis, 2 Jam Pekerja Terjebak di Gondola Nyaris Jatuh

Gondola yang rencananya akan digunakan untuk teknisi dan kebersihan setempat belum sempat digunakan. Kata dia, kontraktor dari PT Hitachindo sudah satu minggu pegangan perbaikan gondola tersebut.

"Ini dari kontraktor PT Hitacindo, lagi dites, karena memang sejak awal tidak bekerja untuk diperbaiki," katanya.Hitacindo , lagi dites , karena memang sejak awal tidak bekerja untuk diperbaiki," katanya.

Pekerja Tewas Tertimpa Gondola di SCBD

Dia mengklaim, gondola tersebut mampu mengangkut empat orang sekaligus sebelum uji coba hari ini. Atas kejadian ini, melebarkan belasungkawa yang mendalam terhadap korban. Selain itu, ia memastikan bahwa korban bukan pegawai di Intiland Tower .mengklaim , gondola tersebut mampu mengangkut empat orang sekaligus sebelum uji coba hari ini. Atas kejadian ini, melebarkan belasungkawa yang mendalam terhadap korban. Selain itu, ia memastikan bahwa korban bukan pegawai di

"Sudah dites empat orang di tempat lain kuat empat orang. Ini satu orang baru pertama, lalu jatuh. Kita mau minta penjelasan dari kontraktor," kata dia.

Lihat video ' Gondola Maut Gedung Intiland ' atau klik  link

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya