Diisukan Renggang, Jokowi Sopiri JK Naik Golf Car

Presiden Jokowi mengemudikan golf car didampingi Wapres JK
Sumber :
  • Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan

VIVA.co.id –  Presiden Jokowi mengundang para pimpinan lembaga negara untuk melakukan pertemuan silaturahim yang bertempat di Istana Merdeka, Rabu 26 Oktober 2016 siang. Terlihat hadir para pimpinan lembaga negara seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Muhammad Saleh.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Saat menuju Istana Merdeka, Presiden Jokowi juga didampingi Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), menggunakan kendaraan golf car. Mereka berempat menumpang golf car yang biasa digunakan mengangkut para tamu dan pejabat negara di kompleks Kepresidenan.

Namun ada yang tak biasa ketika melihat Jokowi di atas golf car. Biasanya duduk di belakang dan disopiri, Presiden Jokowi justru yang menjadi sopir hari ini. Sementara Wapres Jusuf Kalla duduk di sebelahnya. Ketua MPR Zulkifli Hasan duduk di belakang Jokowi.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Saat menemani Jokowi, mereka tampak saling berbincang dengan Presiden. Diketahui, belakangan sejumlah kalangann sempat mempertanyakan relasi Presiden Jokowi dan Wapres JK. 

Pada beberapa kali kesempatan, sebenarnya Presiden juga sering mengemudikan sendiri golf car yang ia tumpangi. Bahkan Jokowi pernah tertangkap kamera mengemudikan mobil pengamanan milik Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) sejenis Rubicon.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024