Wanita Cantik Pendukung Agus Yudhoyono Jadi Viral di Medsos

Wanita cantik jadi viral di media sosial
Sumber :
  • Instagram @Ghina

VIVA.co.id – Foto wanita berparas cantik mendadak menjadi viral di media sosial. Wanita tersebut terlihat memegang poster yang bergambar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Dari penelusuran VIVA.co.id, Rabu, 26 Oktober 2016, wanita dalam foto tersebut bernama Ghina Al Hadad. Pada foto tersebut, terlihat Ghina berada di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto diambil setelah KPU DKI Jakarta menetapkan nomor urut kepada tiga pasang calon Gubernur DKI Jakarta. 

Ghina memang saat itu ikut bersama rombongan tim pemenangan Agus-Sylvi dari Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat. Ghina mengenakan kebaya putih dengan syal bermotif sarung berwarna oranye dan menaiki bus yang sama dengan bus yang dinaiki oleh pasangan Agus-Sylvi.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Wanita cantik jadi viral di media sosial

Saat dikonfirmasi, Ghina tidak membantah bahwa foto tersebut merupakan foto dirinya. Karena Ghina memang merupakan pendukung dari pasangan Agus-Sylvi.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Ya mas, untuk (jawab pertanyaan) urusan politik, saya harus minta izin dulu," kata Ghina melalui pesan elektroniknya kepada VIVA.co.id Rabu, 26 Oktober 2016.

Dia memang datang ke JIExpo Kemayoran untuk melihat langsung prosesi pengundian nomor urut untuk paslon Gubernur DKI. Selain itu ia memang memberikan dukungan untuk Agus-Sylvi.

Namun, saat diminta tanggapannya mengenai pasangan Agus-Sylvi, Ghina masih enggan berbicara. Dia menyerahkan kepada tim pemenangan Pilkada Partai Demokrat.

Wanita cantik jadi viral di media sosial saat pengambilan nomor urut Cagub DKI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya