Toyota Siapkan Yaris Model Crossover

Toyota Yaris Heykers di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM), agen tunggal pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, akhirnya buka suara soal peluncuran mobil terbaru dari keluarga Yaris.

Toyota Hadirkan Yaris GR Sport Hybrid Edisi Khusus, Bonus PS5

Berbeda dengan peluncuran terdahulu, mobil yang diberi nama Heykers ini merupakan sosok Yaris dengan postur lebih tinggi, karena memiliki desain Crossover.

Nama Yaris Heykers memang tak asing. Nama itu memang sempat digunakan Toyota untuk Yaris versi modifikasi yang dipajang di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Penjualan Toyota Yaris Akhirnya Disetop karena Kurang Laku

Berdasarkan undangan yang diterima di meja redaksi VIVA.co.id, Rabu, 26 Oktober 2016, Yaris Heykers akan diluncurkan pada Kamis 3 November 2016 mendatang di Jakarta.  

Heykers masih menjadi bagian dari keluarga Toyota Yaris yang saat ini beredar di jalanan. Platform yang digunakan Heykers sama seperti sedan Vios. Hanya saja, jarak terendahnya dibuat lebih tinggi.

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Disebut-sebut, Yaris Heykers diluncurkan guna menghadang laju dari Suzuki SX4 Scross, yang baru diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang pameran otomotif GIIAS 2016.

Toyota Yaris Heykers.

Toyota Yaris Heykers (Foto: Paultan.org)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya