Ahok-Djarot Yakin Warisi Kemenangan Jokowi di Pilpres

Tim pendukung pasangan Ahok-Djarot menunjukkan nomor dua sebagai nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil pilihan mereka untuk Pilkada DKI 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil untuk Pilkada DKI 2017, Ahok-Djarot optimistis dengan nomor urut dua, yang kini menjadi milik mereka akan bisa mewarisi kemenangan Presiden Joko Widodo dalam pemilihan presiden pada 2014 lalu.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Sebabnya, nomor urut dua merupakan nomor yang juga didapati Jokowi, saat bertarung melawan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada pilpres lalu.

"Nomor urutnya sama dengan pasangan Jokowi-JK. Ini adalah simbol alam bahwa Ahok-Djarot pasti akan menjadi pemenang," ujar Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta Rolas Sitinjak, dalam siaran persnya, Rabu 26 Oktober 2016.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Bagi para pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat tersebut, pilihan mereka terhadap keduanya adalah untuk memilih pemimpin yang bersih dan bebas dari prilaku koruptif. "Kita tidak ingin Jakarta kembali dikuasai oleh para koruptor," katanya.

Ia juga menilai, sudah ada perubahan positif dari hasil kerja calon petahana tersebut. "Sungai  bersih karena siapa? Jakarta rapi, karena siapa? Itu, karena kerja nyata Ahok," katanya. (asp)

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI
Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022