Buang Air Dekat Rel, Rahmat Tewas Terserempet Kereta

Petugas sedang mendata korban tertabrak kereta di Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Viva.co.id/Foe Peace

VIVA.co.id – Entah apa yang ada di dalam benak seorang pria bernama Rahmat (40). Bukannya buang air kecil di toilet, Rahmat malah buang air kecil di pinggir rel kereta api, Jalan Percetakan Negara, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Akibat aksi nekatnya itu, Rahmat terserempet Kereta Rel Listrik (KRL) yang sedang melintas di sana. Terserempet kereta yang tengah melaju kencang itu, dia terpental jauh.

Kejadian itu pertama kali dilihat oleh seorang warga sekitar bernama Rio (30). Rio sebenarnya sudah memperingatkan Rahmat, tapi hal itu tidak diindahkan oleh Rahmat.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

"Saat kereta api melintas arah stasiun Pasar Senen, korban (Rahmat) tidak melihat sehingga tertabrak," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno saat dihubungi, Selasa, 25 Oktober 2016.

Rahmat tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah, ditambah kaki dan tangannya yang patah. Jasad Rahmat sendiri langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan visum. Sehari-harinya Rahmat adalah pedagang mainan anak-anak di kawasan Johar Baru.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi

"Korban pedagang mainan anak- anak di sebuah sekolahan di kawasan Johar," kata Suyatno.

(ren)

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024