Pelita Jaya Menang Mudah Atas Pacific Caesar

Pelita Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Pelita Jaya Energi Mega Persada berhasil memetik kemenangan dengan mudah 60-37 atas Pacific Caesar dalam lanjutan Perbasi Cup 2016 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Senin 24 Oktober 2016. Ragil Respati jadi bintang pada laga ini dengan mencatat 13 poin.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Sejak pertandingan dimulai, Pelita Jaya selalu unggul perolehan poin. Meski bermain lambat, skuat asuhan Johannis Winar menutup kuarter pertama dengan keunggulan 13-8.

Keunggulan tersebut berlanjut ke kuarter kedua dan ketiga. Bahkan di pertengahan kuartet keempat, Kelly Purwanto dan kawan-kawan sempat unggul dengan selisih 24 poin atas Pacific Caesar. Dan akhirnya, Pelita Jaya menutup pertandingan dengan kemenangan 60-37.

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Meski menang dengan cara mudah, namun Johannis masih belum puas. Dia menilai harmonisasi skuat asuhannya masih jauh dari ideal.

"Chemistry (antarpemain) belum ketemu. Coba-coba pemain muda masih belum bisa mengimbangi. Masalah konsistensi ini mungkin karena belum padu," kata Johannis seusai pertandingan.

Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Lebih lanjut, dia menilai kemenangan kali ini tak lepas dari buruknya penampilan dua pemain asing miliki Pacific Caesar, Kevin Loiselle dan Richard Addison. Selain itu, pemain lokal mereka tak mampu memberi kontribusi signifikan.

(ren)

Prawira Harum Bandung tengah berlatih untuk mempersiapkan diri jelang BCL Asia

Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia

Prawira Harum Bandung aka mewakili Indonesia di babak Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 yang berlangsung di Mongolia dan Indonesia pada April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024