Waspada, Hujan Tetap Guyur Jabodetabek Selasa Ini

Hujan mengguyur Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Kondisi cuaca hujan dengan intensitas ringan hingga lebat masih terus menghantui wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada Selasa, 25 Oktober 2016.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Tidak ada perubahan situasi dibanding dengan sehari sebelumnya pada Senin, 24 Oktober 2016. Hujan masih akan mendominasi kondisi cuaca.

Menurut prakiraan Badan Metereologi, Klimatologi, Geofisika, Kepulauan Seribu akan dilanda hujan sedang sepanjang hari. Jakarta Utara Hujan ringan akan terjadi pada pagi dan siang lalu malam dengan hujan sedang.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Jakarta Pusat, hujan ringan akan terjadi pada pagi dan siang lalu hujan sedang pada malam hari. Selanjutnya Jakarta Selatan hujan ringan akan terjadi pada pagi hari lalu hujan sedang pada siang dan malam hari.

Jakarta Timur, hujan ringan akan terjadi pada pagi hari, sedang siang hari dan lebat pada malam harinya. Lalu Jakarta Barat hujan ringan poada pagi hari, sedang pada siang hari dan malam hari.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Sementara wilayah Depok, kondisi berawan akan terjadi pada pagi hari, hujan sedang siang hari dan lebat pada malam hari. Tangerang, hujan ringan pada pagi hari, sedang pada siang hari dan lebat pada malam hari.

Lalu Bekasi, hujan ringan pada pagi hari, sedang pada siang hari dan lebat pada malam hari. Dan terakhir Bogor, berawan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari dan malam hari.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya