Hadiri Rapat PDIP, Ahok Dengarkan Pemaparan Partai

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama di acara Rembuk Nasional
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut menghadiri rapat konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin malam, 24 Oktober 2016.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Kehadiran Ahok untuk melihat pemaparan yang dilakukan oleh partai usai Ahok-Djarot Saiful Hidayat ditetapkan lolos menjadi pasangan calon, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Pantauan VIVA.co.id, Ahok tiba di kantor DPP PDIP, sekitar pukul 20.15 WIB.  "Ini mau dengerin katanya mau konsolidasi dan mendengarkan paparan. Ya saya datang saja. Pembahasannya belum tahu apa," kata Ahok di kantor DPP PDIP.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Saat ditanyai apakah Megawati Soekarnoputri yang mengundangnya ke DPP PDIP, Ahok menampik hal tersebut. "Enggak-enggak, Pak Djarot kok," ujar Ahok.

Selain Ahok dan Djarot, rapat konsolidasi ini dihadiri oleh sejumlah petinggi PDIP, seperti Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Tim Sukses Ahok-Djarot Prasetio Edi, dan Ketua DPD PDIP Ady Wijaya.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Sebelumnya, Ahok dan Djarot resmi ditetapkan sebagai cagub-cawagub yang maju dalam Pilgub DKI 2017. Keduanya tidak hadir dalam acara penetapan. Nantinya, Ahok akan bersaing dengan pasangan calon lainnya yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

(mus)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022