Sah Jadi Paslon, Anies Tak Menargetkan Nomor Urut

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id –  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi DKI Jakarta resmi menetapkan tiga pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta sebagai peserta pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Pengundian nomor urut untuk ketiga pasangan calon itu akan dilakukan pada Selasa malam, 25 Oktober 2016 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengatakan, dia bersama Sandiaga Uno tidak berharap nomor urut tertentu dalam pengundian nomor urut yang akan digelar Selasa malam besok. Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, apapun nomor urut yang didapat, semuanya bagus.

"Ya semua baik kok," kata Anies di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Senin 24 Oktober 2016.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini menyebut, tidak ada persiapan khusus dalam pengambilan nomor urut besok. Dia juga menyebut, pesta demokrasi ini merupakan ajang adu gagasan dan karya bagi warga DKI Jakarta.

"Ada tapi (kejutan saat pengundian nomor urut), kalau diceritain sekarang nggak seru. Tapi kita biasa-biasa saja kok. Kita merasa ini satu, ini adalah suatu pesta demokrasi, festival gagasan, karena itu yang dipentingkan gagasannya dan karyanya," ujarnya.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

(mus)

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024