Setya Novanto Harap Kader AMPG Siap Bela Negara

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menutup acara AMPG
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur

VIVA.co.id – Ada yang berbeda pada perhelatan acara Partai Golkar kali ini. Ketua Umum Golkar, Setya Novanto, yang biasanya nampak serius dan formal saat menghadiri sebuah kegiatan resmi, kini justru luwes berjoget bersama ratusan kader Golkar dan Angkatan Muda Partai Golkar.

Erick Thohir Ingatan Ini ke Para Orang Kaya Baru di Indonesia

Dalam Penutupan Jambore Nasional Dan Diklat Siaga Karya AMPG 2016, Novanto menutup acara dan menjadi pembina upacara penutupan tersebut. Rangkaian acara diisi dengan aksi yang mempertontonkan kemampuan kader AMPG.

Selanjutnya, jambore ditutup dengan menari bersama di lapangan eks Golf Driving Range, Senayan. Guyuran hujan yang cukup deras ternyata tak menyurutkan semangat para kader untuk bergembira bersama, menari di bawah iringan lagu Gemu Fa Mi Re dari Nusa Tenggara Timur.

Intip Cara PBB dan Citi Buat Milenial Berpenghasilan dengan Usaha

"AMPG akan jadi kader bela negara dan kader Golkar yang tangguh," kata Novanto di lapangan eks Golf Driving Range, Jakarta, Minggu, 23 Oktober 2016.

Dia berharap kader AMPG bisa turut ambil bagian melakukan pencegahan, terhadap beragam ancaman pada generasi muda, seperti bahaya radikalisme, terorisme, dan penyalahgunaan narkoba.

Momen Erick Thohir Belajar 5 Bahasa Asing Bareng Fiki Naki

"Saudara-saudara harus waspada dan turut ambil bagian mengatasi masalah tersebut. Paling tidak melakukan pencegahan di lingkungan masing-masing," jelasnya.

Ketua umum BMI, Mochamad Herviano Widyatama

BMI Ajak Generasi Muda Bangun Semangat Toleransi dalam Kebhinekaan

Ketua umum Banteng Muda Indonesia (BMI), Mochamad Herviano Widyatama menyerukan kepada generasi muda untuk menguatkan dan pelihara semangat toleransi.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022