Karni Ilyas Ungkap Alasan ILC Absen Saat Pilpres 2014

ILC/Ilustrasi.
Sumber :
  • Antara/ R Rekotomo

VIVA.co.id – Pembawa acara Indonesia Lawyers Club, Karni Iliyas, mengungkapkan alasan di balik ketidakhadiran program acara itu, saat Pemilihan Presiden 2014 lalu. Kala itu, selama tiga bulan program ini absen ditayangkan tvOne.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

ILC setiap minggunya menayangkan beragam topik diskusi yang berkaitan dengan isu yang sedang hangat di tengah publik, dengan menghadirkan para pihak terkait sebagai narasumber.

Karni menceritakan, pada Pilpres 2014 lalu aroma persaingan dua pasangan calon begitu kuat, sehingga merambah pada pemberitaan di media massa.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

"Saat itu pemilu terbelah dua, 10 televisi ke mana 10 televisi ke mana. Saya dari dulu memang ingin selalu di tengah (netral)," ucap Karni di Indonesia Broadcasting Expo, Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, 22 Oktober 2016.

Bahkan, keputusan ini diambil Karni secara sepihak, tanpa meminta pertimbangan pihak lain. "Saya waktu itu mengumumkan secara sepihak. Enggak pakai izin, enggak pake isi formulir (untuk cuti)," ungkapnya.

ANTV & tvOne Hadirkan Sentra Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun
Film Para Perintis Kemerdekaan

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Film Para Perintis Kemerdekaan yang disutradarai oleh Asrul Sani dinominasikan sebagai film terbaik dalam Festival Film Indonesia pada tahun 1980.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022