Janji Agus Yudhoyono Bangun Stadion untuk Persija

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mendatangi Komunitas Pemenangan Agus Sylvie (Kompas) di Serenia Mansion Club, Jalan Karang Tengah Raya nomor 9 Lebak Bulus Komplek Villa Delima, Jakarta Selatan.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Dalam acara tersebut juga ada deklarasi dukungan dari komunitas olahraga khususnya sepakbola untuk Agus dan Sylviana dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Saat kedatangannya, Agus pun langsung menyapa para pendukungnya dari suporter The Jakmania atau suporter klub Persija Jakarta. Yel-yel dukungan pun disuarakan untuk mendukung Agus-Sylvie agar memenangi Pilkada DKI Jakarta yang akan diselenggarakan pada Februari 2017.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Dalam sambutannya, ia mengatakan akan mendengarkan aspirasi komunitas olahraga khususnya sepakbola. Agus pun berjanji, jika kelak terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta akan menyiapkan dan membangun fasilitas yang layak untuk olahraga khususnya sepakbola. Menurutnya, dengan berolahraga maka masyarakat akan senang jiwa dan raganya.

"Saya memiliki prioritas meningkatkan prestasi sepakbola DKI, menyiapkan stadion. Saya tingkatkan kualitas dan prestasi sepakbola klub Persija dan meningkatkan kualitas untuk latihan," kata Agus.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Dia pun mengaku sedih jika Jakarta tidak mempunyai basis sepakbola. Walapun belum punya stadion, dia meminta masyarakat agar tetap semangat.

"Kita sedih karena tidak punya basis. Yang mempersatukan kita olahraga dan sepakbola. Walaupun belum punya stadion tetap semangat dan kita perjuangkan bersama," katanya.

Dalam hal ini juga, Agus meresmikan turnamen mini soccer untuk memperebutkan piala AHY. Dalam turnamen itu, dia ingin terus menarik semangat para pemuda khususnya pencinta olahraga dan sepakbola.

"Lihat mereka (pendukung), bahagia dan bangga jika bisa teriakkan dan berikan support pada tim yang mereka dukung. Itulah impian kita semua," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya